Minggu, 15 Juni 2008

Biografi ade rasjaya

Nama:ade rasjaya
NPM:5215210312
jurusan :T.mesin
smtr:6
Aku lahir di Pandegalang tanggal 8 agustus 1985 dalam keluarga yang sederhana dengan Ayah dan Ibu seorang petani .aku mempunyai 5 bersaudara dan sekarang sudah berkeluarga.dan aku anak terakhir yang tak punya cita-cita untuk sekolah lebih tinggi selain lulus SMP.

Walaupun aku tinggal di desa tapi aku jarang keluar malam dan sifat itu sekarang masih ada. Ayahku melarang anak-anaknya keluar malam selama masih sekolah.jadi malam hari ku habiskan nonton bola dan belajar.tapi sifat bandelku memang ada cuma, bukan lari ke hal-hal yang negative tapi bandel kelawan jenis itulah aku yang setiap hari dan pulang sekolah selalu menggodain temen-temen cewe sekolahku dalam pelampisan kepada ayahku yang selalu melarang keluar malam dan menghilangkan stres .bahkan temen-temenku memanggilku mafia wanita karna tiada hari selain ngegodain cewe.tapi setelah aku kuliah,aku mulai mengurangi kebiasaan buruk ku itu,kadang-kadang suka kangen juga sih.

Kedua orang tuaku menginginkan anak-anaknya sampai jenjang pendidikan yang lebih tinggi,namun dari 5 bersaudara hanya 2 orang lulusan SMP dan 2 orang lulusan SD.aku anak terakhir yang masih ada harapan tuk sekolah yang lebih tinggi. Tapi melihat kakak-kakak mungkin perlu niat dan tekad yang kuat itulah yang dapat merubah hidupku.

Niat dan tekad yang selalu ditanam dalam jiwa dan berdoa tuk tujuan yang lebih baik lagi setapak demi setapak aku mulai lulus sekolah dari mulai SD sampai SMK.Walaupun orang tuaku memberi pilihan yang lain tapi aku memilih sekolah tuk merubah hidupku.

Sekarang aku sedang menyelasaikan sekolah diperguruan tinggi dibogor.sudah semester 6 jurusan mesin di universitas IBN KHALDUN Bogor.yang tak pernah saya cita-citakan tapi itulah hidup selama kita yakin dan niat pasti perubahan hidup akan datang.

Seperti air yang mengalir lambat laun pasti sampai kelaut.


1 komentar:

Pholl Mich mengatakan...

Seperti air yang mengalir,lambat laun pasti ke laut....NEVER GIVE UP MAN!!!